Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Emina Glossy Stain Lengkap, Review Jujur!

review emina glossy stain
Gambar: Dessy Diniyanti

Review Emina Glossy Stain lengkap. Emina Glossy Stain merupakan produk bibir populer dari merek kosmetik Indonesia, Emina yang keluar di tahun 2020. Menurut aku, Emina Glossy Stain itu unik. Kenapa? Karena ini merupakan pencampuran dari dua jenis pewarna bibir.

Emina Glossy Stain itu lip gloss karena setelah diaplikasikan, bibir jadi mengkilap dan juga merupakan lip tint karena teksturnya cair sehingga membuat bibir kelihatan lebih lembab. Makanya Emina Glossy Stain disebut Emina lip tint glossy. 

Karena tekstur dan hasil akhirnya yang unik itu, makanya aku suka banget sama lipstik Emina Glossy Stain. Apalagi dia tahan lama, aku pakai setengah hari masih cantik walau sudah agak pudar dan gak transproofnya kalau udah kering. Lebih lengkapnya, berikut ini review liptint Emina Glossy Stain.

Review Emina Glossy Stain Lengkap

Dari Segi Tampilan

Lip tint glossy ini tampilannya kecil lebih ke mungil dan kotak licin gitu, jadi kesannya imut dan remaja banget! Dia sederhana tapi ramping, jadi mudah dibawa. Terus agak tebal gitu ya, jadi kalau jatuh pun nggak mudah rusak.

Dan aplikatornya punya sikat doe-foot kecil yang bersudut, bikin jadi lebih mudah mengaplikasikan lip tintnya ke bibir dan meratakan warna .  Kuasnya lembut dan fleksibel, harga lip tint emina glossy bisa segitu karena kualitasnya yang begini sih.

Dari Segi Tekstur atau Formula

review liptint emina glossy stain
Gambar: nauranbl

Emina glossy stain review selanjutnya kita lihat dari segi tekstur atau formulanya. Formulanya terasa ringan begitu diaplikasikan jadi nyaman dipakai di bibir.  Memang agak terasa sedikit lengket pada awalnya tapi setelah kering, hasil akhirnya jadi mengkilap, lembab dan plumpy! 

Oh ya satu lagi yang aku suka! Lipstik ini begitu dipakai langsung tercium aroma buah manis yang bikin nyaman salah satunya cherry. Kayak yang aku bilang sebelumnya, teksturnya tuh nggak begitu kental, tidak terlalu encer juga, jadi pas gitu! Bibir jadi gak kelihatan kering.

Tekstur dan formulanya bikin harga lipstik emina glossy stain jadi worth it sih!

Dari Segi Shade Warna dan Pigmentasi

Nah bagusnya shade emina glossy stain itu ada banyak pilihan dan warnanya pada lembut sih. Ada…

  • emina glossy stain no 1 - Autumn Bell
  • emina glossy stain no 2 - Apple Shower
  • emina glossy stain no 3 - Candy Rain
  • emina glossy stain no 4 - Spring Dazzle 
  • emina glossy stain no 5 - Peach Sprinkles

Ini foto emina glossy stain swatch nya, menurutmu warna apa yang paling bagus?

emina glossy stain untuk kulit sawo matang
Gambar: jeanmilka

Aku pribadi belinya yang candy rain karena menurutku itu emina glossy stain untuk kulit sawo matang. Warnanyakan pink cerah cenderung magenta gitu, jadi menutupi kulit kita yang sawo matang. Tapi aku mau coba juga yang Apple Shower, emina glossy stain Apple Shower review kelihatannya cocok juga di kulit sawo matang.

Pigmentasinya menurutku agak sedikit over jadi kayak merah banget, makanya itu aku biasanya pakai tipis aja karena nanti dia jadi ngejreng. Tapi emang jadi timbul kesan bersemangat yang terlihat indah di bibir sih.

Yah overall, menurutku produknya bagus untuk harga liptint emina glossy stain yang 40.000-an. Kayaknya juga bakal lama habis karena pake dikit aja udah cukup soalnya pigmen banget haha. Aku malah rencananya mau beli yang warna lain, habis suka pol wkwk.

Kelebihan utamanya menurutku:

  • Nggak waterproof
  • Tahan lama
  • Nggak terasa berat atau lengket
  • Hasil akhirnya yang mengkilap dan plumpy
  • Murah!

Nah itu tadi review Emina Glossy Stain, lip tint glossy yang cocok banget buat remaja! Dia pewarna bibir berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak uang, orang harga lip tint emina glossy stain affordable! Menurutku gak rugi sih belinya :).

Posting Komentar untuk "Review Emina Glossy Stain Lengkap, Review Jujur!"